Yuk Membuat Masker Alami untuk Menghilangkan Jerawat

Yuk Membuat Masker Alami untuk Menghilangkan Jerawat

Jerawat adalah masalah serius bagi kulit wajah. Kemunculan jerawat pasti membuat kita menjadi tidak percaya diri. Apalagi kalau kita harus beraktivitas dengan banyak orang. Pasti kita ingin tampil sempurna dengan wajah mulus.

Sebenarnya memiliki wajah mulus bebas jerawat itu mudah. Kita bisa membuat masker alami untuk menghilangkan jerawat dalam waktu singkat. Beberapa resep masker berikut ini sangat ampuh untuk mengusir jerawat pada wajah :

Madu Murni untuk Masker


Resep masker yang satu ini sangat mudah digunakan. Madu murni tanpa campuran bahan apapun bisa segera dioleskan pada permukaan wajah secara merata. Karena madu murni mengandung protein, vitamin, dan beragam nutrisi lainnya yang dibutuhkan wajah. Setelah 15 menit, basuhlah wajah dengan air hangat agar wajah kembali bersih dan terasa lebih segar.
Madu Murni untuk Masker
Madu Murni bisa digunakan untuk Masker

Masker dari Jus Ketimun


Jus ketimun bukan hanya segar sebagai pelepas dahaga saja. Ternyata jus ketimun juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan. Oleskan jus ketimun secara merata pada seluruh permukaan wajah. Tak hanya menghilangkan jerawat, sensasi dingin jus ketimun juga akan membuat otot-otot wajah menjadi rileks.

Kombinasi Pepaya dan Nanas


Pepaya dan nanas sama-sama mengandung vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Selain itu, kandungan serat dan vitamin A pada pepaya juga sangat efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Oleskan campuran pepaya dan nanas pada kulit wajah dan leher. Kemudian diamkan selama beberapa saat sebelum dibilas dengan air dingin. Maka kulit kita pun akan terasa lebih kencang, jerawat pun lekas pergi.

Masker Putih Telur


Biasanya pori-pori wajah yang kotor akan mudah tersumbat dan menimbulkan jerawat. Untuk menuntaskannya, kita dapat menggunakan masker putih telur. Siapkan putih telur yang sudah dikocok sampai teksturnya lembut. Kemudian oleskan pada permukaan wajah sampai merata. Biarkan putih telur mengering selama 20 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Selain menghilangkan jerawat, kulit wajah pun akan terasa kencang dan tampak cerah.

Setelah menggunakan masker alami tersebut, jangan lupa melengkapi perawatan kulit wajah dengan produk kosmetik berkualitas. Klik dulu https://www.mataharimall.com/p-388/perawatan-kulit untuk mendapatkan pilihan yang beragam. Ada banyak variasi produk kosmetik di MatahariMall yang siap memenuhi kebutuhan kita. Tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, MatahariMall pasti menyiapkan yang terbaik untuk kebutuhan kita.

قالب وردپرس

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Membuat Masker Alami untuk Menghilangkan Jerawat"

Posting Komentar